Setelah Sekian Lama

Masih berada di tanggal 16 April 2015, menyedihkan sekali melihat blog ini terakhir diupdate tahun 2012, dan dalam kondisi ‘pindahan’ layanan. Tiga tahun belakangan bukannya gak ngeblog (iya sih teteup aja jarang ngeblog), tapi kira-kira tahun 2014 di bulan September saya kehilangan jejak rekanan yang mengurusi domain pribadi saya, hingga akhirnya hangus tanpa sempat tertolong sedikitpun, termasuk menyelamatkan tulisan-tulisan terdahulu. Kecewa sih… Pake banget sebetulnya. Tapi ya, karena kehilangan jejak beliau, maka saya bisanya kesel sama tembok! hehehe

Balik deh ke blog ini…

Kenapa ngeblog lagi?

Karena saya merasa ‘butuh’ untuk menyalurkan curcol-curcol saya seperti yang dulu sering saya lakukan. Curcol di blog yang membuat saya semakin pandai menyusun kata, curcol di blog yang membuat saya semakin sabar, curcol di blog yang membuat saya merasa bersih dari dosa mengghibahi orang, dan yaa berharap saya lebih luwes dan legowo. Efek lain dari ngeblog yang lainnya yaaa nuntut ajalah di belakang hehe..

Walau waktu untuk curcol gak sebanyak dulu (sebelum nikah dan punya anak), yaaa kita coba saja..

Eh, ngomong-ngomong pas baca tulisan-tulisan lama di blog ini jadi senyum-senyum sendiri (kadang ngakak), ternyata saya norak ya (atau sekarang makin dewasa) cieee…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s