a little moodbooster

Ini adalah hari yang berat yang harus kami, terutama saya, lalui dengan penuh kepenatan dan air mata. Aku menghabiskan separuh hariku di tempat penenang jiwa.
Dukunganmu yang sedikit itu sangat berarti. Lebih dari itu aku butuh tissue, pundak, pelukan, tepukan bahu, dan penopang agar aku mampu bangkit kembali. Namun tak semua yang kubutuhkan hadir. Nyawaku diujung tanduk, semangatku telah buyar, dan tak mampu lagi ku retas hari. Aku limbung, hancur.

Published with Blogger-droid v1.7.4
Leave a Reply

