Baru Beli: Smart Connex

Selama ini saya memang pakenya kartu Smart koq untuk internetan, sudah pas dengan harga dan paket. Tapi kebetulan lagi dipinjemi aja modem sama kakak, sebelumnya saya konek ke leptop sama Hp. Alhamdulillah akhirnya hari ini punya modem sendiri. cihuy!

Smart Connex yang saya beli ini 1 paket harganya 199ribu saja, dengan bonus 30 hari unlimited kecepatan download up to 384 kbps. Lumayan kenceng, kerasa bedanya karena saya biasanya langganan yang unlimited 153 kbps (jelaaaaaah). Spesifikasi modem ini bekerja di jaringan EVDO pada 800/1900 Mhz, sudah dualband, dan easy use tinggal plug and play (kebanyakan modem sekarang begitu kok). Oiya, pas saya beli, simcardnya sudah terpasang di modem, gak perlu registrasi seperti kita membeli kartu perdana. Tapi ya itu, gak bisa dipake buat voice sama sms. Mungkin ini kartunya khusus untuk data doang.

Berikut speedtest yang saya lakukan jam 2 siang tadi

Untuk saya yang blogger dan hobi browsing sana sini, sementara segitu cukup kenyang. Pernah dicoba juga mendengarkan siaran radio streaming, bisa dikatakan nggak ada buffer. Tapi kalau untuk youtube, masih ada buffer sedikit. Saya sudah pake Smart sejak 2007 akhir. Tarif dan kecepatan adalah pertimbangan utama dalam memilih provider, dan saya cocok pake Smart. Untuk tarif, bisa dicheck di sini.

14 thoughts on “Baru Beli: Smart Connex

  1. sinyal EvDO smart tak bersahabat disini, jd saya tak berkarib lama dengannya *berlalu

    btw selamo ini pake yg 153?? ckckck kok tahan y? :))

  2. Kemarin say abeli pas ada pameran komputer dan alat elektronik di Palembang. Coba aja jalan ke mall mungkin ada boothnya di sana. Saya rasa di galeri smart mestinya ada

Leave a Reply

