Pindah Rumah Blog


Yak, setelah ngikutkegiatan idBlogNetwork di aula gedung Telkom 4-5 Juni kemarin, akhirnya dengan segenap keyakinan, saya pindah rumah blog. Ini semua dilakukan dalam rangka menghormati TOS-nya wordpress.com. Karena saya belum mampu lagi untuk beli domain sendiri, jadi masih pake yang gratisan dulu deh heheGak semua tulisan saya pindahkan rumah baru saya, hanya beberapa saja. Juga id lama di wordpress tidak dihapus. Karena bagaimanapun juga, wordpressadalah cinta pertama saya cieee…Mudah-mudahan di ‘rumah‘ yang baru ini, saya bisa berimprovisasai lebih lega. Mari mampir.. mampir… 🙂


Sumber gambar : gugling

3 thoughts on “Pindah Rumah Blog

Leave a Reply

