Isi Tas Saya

Dapet tugas dari Nike buat membongkar isi tas saya.
Sebetulnya saya punya beberapa tas, ada dua ransel yang bisa menampung compaq 14″ punyaku dan beberapa helai baju, tas selempang kecil, tas kanvas cangklong, dan tas ‘cantik’ untuk kondangan. Tapi yang saya bongkar yang terakhir saya pakai ajalah.

Ini tas dari kanvas tapi gak terlalu tebal, di dalamnya ada pelapis lagi daari parasut yang agak tebal, jadi kalau hujan gak rembes. Isi tas ini terakhir ada buku agenda saya warna krem bunga-bunga, dua buah pena, botol air minum, mukena parasut, kaca mata hitam, uang kecil buat parkir. Kadang pengen dandan atau rapi-rapi setelah sholat, saya bawa bedak compact, lipbalm, dan kadang minyak wangi semprot. Dan dua yang paling penting jangan sampai ketinggalan adalah dompet dan hp. Kalau dompet, dulu sudah pernah saya bongkar juga di postingan. Tapi berhubung dompetnya sudah ganti, jadi malah pake dompet biasa yang lebih mirip dompet hp. Isinya standar, uang sudah pasti, kartu-kartu (KTP, SIM A, SIM C, kartu-kartu ATM, dan kartu nama), dan permen mint strip. Obat sakit kepala dan obat sakit perut serta minyak angin roll biasanya saya selipkan juga di dompet.

Kalau ada yang mau ngasih kado berupa tas, saya gak nolak. Kalau mau ngasih duit untuk dompet saya, saya akan sangat berterimakasih. hehehe.
Sekian.

7 thoughts on “Isi Tas Saya

  1. blog nya bagus mbak, tas nya juga bagus, apa lagi isinya heheheh…
    sayang sekali gak bisa ngasih kado, tapi cuman bisa kasih komentar aja 😀

Leave a Reply

