Blogilicious Kito Palembang : See The Blog

Bagaimanapun juga, saya sangat menghormati TOS-nya (term of services) wordpress dalam hal SEO. Maka dari itu, saya coba menggunakan akun saya di blogspot untuk mengikuti lomba semi SEO lokal Blogilicious Kito Palembang yang diadakan oleh idBlogNetwork. Sejatinya saya juga ingin pindah ke sana, tapi mungkin bertahaplah, insya Allah.

Dulu saya juga pernah dibanned gegara gak sengaja memasang badge yang mengandung iklan. Asli saya gak nyadar, sampai akhirnya saya coba mengirimi Matt sebuah email permohonan agar blog saya tidak dibanned. Dan saya pun menghapus badge itu. Cukup deh sekali itu, kehilangan blog seperti kehilangan Hp.

Oleh sebab itu, segala aktifitas saya tanggal 4-5 Juni kemarin telah saya buat reportase dan liputannya. Silahkan membaca tulisan saya tentang Blogilicious Kito Palembang

Leave a Reply

