Pusing

Sedikit selingan di antara tulisan-tulisan tentang liburan saya di Jogja.

Galau hati ini rasanya kalau tidak dicurahkan, walau hanya dalam bentuk tulisan, rasanya menyimpan barang busuk, baunya bikin pusing. Gak lama lagi saya akan ujian koas, kira-kira bulan Juli. Yak betul, ini masih bulan April, masih ada tiga bulanan lagi untuk belajar. Bimbingan belajar intensif untuk SMNPTN (bener gak?) aja cuma sebulan kan ya… Tapi mendengar bertambahnya requirement, takut gak lulus ujian, diskusi yang ampun ribet, ujian perbagian, belum lagi jumlah koas yang lebih banyak dari dental chair unit yang bikin amit-amit, harga bebarang alat-alat praktek yang muahal, setiap malam menghantui. Saya seperti gak ada pencerahan. Baca-baca, ngulang pelajaran, kayaknya gak ada abisnya. Bikin pecah kepala. Gini nih kalau belajar gak langsung praktek, kayak nyusun lidi tapi nggak kita iket, cuma dipegang sama tangan, gampang buyar. Pengikatnya adalah praktek. Learning by doing. Aku ini orangnya tematik banget… halaaah… *dipentung!  😀

Belum lagi problem dalam hati saya yang belum juga rangkum, aduh rasanya koq jadi malah berat. Dengerin abah yang tiap hari makin hobi ngomelin aku, masalah dapur, pakaian, cucian, masalah PRT, wewwww…. beratnya sekarang ya. Padahal belum memasuki sesi belajar intensif ala calon koas sebelum kami, punggungku sudah keram duluan. Iya, saya tahu cara mengatasinya, seharusnya bisa saya lakukan dengan baik. Seharusnya bisa bersikap santai saja, dan nrimo setelah berusaha. Tapi ya namanya juga galau, nyampah dikit di blog sendiri halal toh?!

Aaaaarrgghh….!

maaf curcol…

sumber gambar : gugling ajah

Advertisements

2 thoughts on “Pusing

  1. Abah luar rumah cuma bisa kasih support dan doa saja.. Mudah-mudahan semuanya lancar dan tidak sekompleks yang Indan bayangkan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s