Tentang Tekad yang Bukan pada Tempatnya

Rasanya ada kerinduan untuk curhat abal-abal seperti dulu. Karena berkurang lagi intensitas interaksi dengan makhluk luar rumah, kurang banyak baca koran, majalah, apalagi buku, jadi otak serasa agak buntu. Dosen saya dulu bilang, bahwa tidak mungkin bisa menulis tanpa membaca terlebih dulu. Seharusnya saya banyak baca dulu agar bisa menulis lebih baik, atau lebih banyak. Tapi daripada otak saya stag betulan, maka saya bertekad untuk menulis, dan mengupdate blog minimal dua hari sekali, APAPUN YANG SAYA TULIS ITU!! Ini semua dilakukan untuk menyelamatkan hitsblog kebekuan otak dan jari-jari saya di atas tuts keyboard jiyahahahaahaha

LOL

it is not too late to write

 

sumber gambar: gugling aje

One thought on “Tentang Tekad yang Bukan pada Tempatnya

Leave a Reply

