Perdana 2011

Telat yee sudah tanggal 8 Januari baru posting permulaan khe khe khe.

Awal Januari ini dilalui dengan liburan ke Pagaralam, dan kondangan ke Lintang Kanan (Empat Lawang). Emm, saya agak norak sih. Terus terang aja, ini kali pertamanya ke Pagaralam (apalagi setelah sebulan ngabisin waktu di proyek hehe). Baru menyadari, pentingnya liburan, pentingnya refreshing.

Pagi tanggal 1 hari sabtu itu saya diserang flu sejadi-jadinya, gak asik deh. Langsung ditodong pake obat flu adekuat, dan apa yang terjadi sodara-sodara??!! Saya tertidur sepanjang jalan Palembang-Muara Enim. Mulai Muara Enim ini mata saya melek. Di kota ini dulu kakak saya pernah tinggal, beberapa sahabat saya juga dari kota ini. Ku perhatikan dengan seksama karena ini kali pertamanya saya melintas di kota ini. Beberapa menit berlalu, mungkin hampir satu jam, sampai pula di kota Lahat, tempat keluarga konco dekatku berasal. Kira-kira satu jam pula dari sana sudah masuk kota Pagaralam, melalui jalanan terjal dan menanjak, serta kelokan yang tajam. Kota Pagaralam yang asri ini mempunyai pemandangan yang indah, juga tempat salah seorang sahabat bloggerku Elsi Santi berada. Kebetulan dia ada di Pagaralam, dan segera saja ku calling untuk ketemuan. Sahabatan sudah lama, tapi baru kali ini ketemu, amazing… saat perjumpaan itu tiba.. (*eh)

Gunung Gare, Dempo, Pagaralam… it’s amazing landscape! Cantik banget! view pagi harinya sangat gagah, lembut, dan hijau. Kita bisa melihat sekeliling perbukitan. That’s why it is called Pagaralam, karena kota ini dikelilingi oleh alam, pemandangan alam, landscape alam, yang sudah berjajar di garis bukit barisan sumatera.

Sepupu, di kebun teh gunung Dempo, Pagaralam

Hari minggunya kami mulai meluncur ke Kabupaten Empat Lawang, Desa Lintang Kanan, kebetulan adik ipar sepupuku menikah. Di Lintang Kanan ini juga masih di daerah perbukitan. Siang hari selepas acara kami main ke sungai Lintang tak jauh dari rumah mertua sepupuku. Airnya jernih, udaranya segar, dan asik buat foto-foto (norak ih hehe).

 

Advertisements

2 thoughts on “Perdana 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s