Evaluasi

Sudah masuk bulan Desember, beberapa hari lagi sudah berganti tahun. Saatnya evaluasi akhir tahun terhadap poin-poin yang ingin dicapai tahun ini. Tahun lalu sempat saya tuliskan, tapi postingannya hilang, sehingga gak bisa mengingat-ingat semuanya dengan benar. Benarlah pepatah yang mengatakan scirpta manent verba volant, apa yang dituliskan akan abadi, apa yang diucapkan akan hilang. Baiklah, kita Mulai.

Alhamdulillah sudah bisa mengakui dengan baik SIM A, sudah lurus nyetirnya.

Alhamdulillah sudah bisa menabung berkala, biar sedikit, lama-lama menjadi bukit. Rekening tabungan haji juga sudah dibuka, walau dengan saldo minimal, mudah-mudahan satu langkah awal ini akan menajadi pembuka langkah-langkah berikutnya. Tidak sekedar niat.

Kalau gak salah 2010 ini mesti wisuda, nyatanya… Alhamdulillah masih bisa dikejer lulus tahun ini, tapi karena pendaftarannya terlalu cepet tutup (atau akunya yang terlambat), jadi gak ikutan wisuda di Desember ini.

Alhamdulillah sudah lumayan rajin nulis blog. Beberapa tulisanku kemarin sempat direkomendasiin buat antologi catatan, tapi sampai sekarang belum terbit juga bukunya.

Memperbanyak ibadah, hadoooh mempertahankan yang sering dikerjakan aja susah bukan main, mau nambah gimana?? Muroja’ahnya sekarang kurang ketat!

Jalan-jalan keliling Indonesia belom kesampean.

Pengen maen di Trans Studio juga apalagi.

Mau ngurusin badan juga belom sukses, walau sudah segala upaya dilakukan (nggak termasuk ke dukun) (nepok jidad).

Menikah! Yak! belum kesampean…

 

Sedikit banyak itu yang aku inget, banyakan lupanya (manusia bangeeet). Resolusi untuk tahun berikutnya akan dibuat tahun depan. Tunggu aja postingannya hehehe.

Advertisements

One thought on “Evaluasi

  1. aamiin, aamiin….

    moga kesampaian cita2nya, apalagi yang menggenapkan setengah dien itu 🙂

    tahun ini saya ga nulis resolusi… tapi saya mengingatnya setiap hari 😀
    insyaAllah sampai berhasil. aamiin 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s