Berduka

Sudah dua hari domain pribadiku lenyap, rasanya seperti kehilangan separuh hidupku lebayyy . Di sana aku catatkan sebagian jejak langkah dan resolusiku tahun ini. Tidak tahu pula kemana harus mencari jejaknya. Awal mulanya indah.web.id ini pemberian salah seorang teman tahun lalu, dia  memberi cuma-cuma sekalian promosi katanya pake server Indonesia aja biar lebih mudah dan aksesnya cepat. Ya siapa yang tidak mau, mbok ya dikasih gitu. Tiba-tiba dia memberikan saya username dan password, bukan email yang menyangkut blog itu dihosting dimana. Bodohnya aku tidak menanyakan perihal tempat host. Beberapa bulan kemudian dia menghilang, tanpa jejak. Hp dan email sudah ku hubungi. Hingga pada suatu hari ku lihat id YM-nya ‘nyala’, dan segera saja ku tanyakan perihal kabarnya. Ternyata beliau sedang sakit, tumor otak katanya. Saya tidak tahu bagaimana saya harus mempercayainya. Selain urusan hosting, beliau ini masih ada sangkutan lain dengan saya, dan bisnis kami belum selesai. Ada perasaan gak enak, ada perasaan was-was. Bismillah, semoga saya tidak terlalu banyak prasangka.

Walau catatan hidup saya hilang, sudahlah, cuma hilang catatan setahun. Setahun katamu? hey.. itu catatan paling fenomenal untuk melihat perkembangan pribadi dan kualitas tulisan *cieyeeeelaaahh.. Betul, tapi saya masih punya simpanan catatan tulisan sebelumnya. Nanti dicoba, bisa diimpor atau tidak. Semangat menulis makin membara walau tidak punya domain pribadi lagi *aduuhh asli lagi paceklik!. Kemarin ada juga teman yang mengusulkan untuk beli domain pribadi saja, tapi asli, selain lagi belum bersemangat mengurus ini itu, kayaknya keuangan sekarang lebih baik disaving saja dulu dan dialokasikan untuk hal-hal yang penting dan mendesak. hehehe

Selamat menulis!

6 thoughts on “Berduka

  1. hehe… ternyata yang kk tanyakan tempo hari ini yak.. domainnya dimana, hostingnya dimana,
    ternyata pemberian seorang teman,
    oh iy,, tulisan indah yang pengen kk masukke ke ossmedcom kemaren artinya ikut hilang juga dong,,,, huhuhu T_T

Leave a Reply

