Special Award

Duh, ni anak ngasih kerjaan malem gini hehehe. Andi Has, begitulah tag yang terketik di list brother saya, anak kelahiran Makassar yang memanggil saya kakak (adowh keknya tua banget), memberikan saya satu PR

So, tanpa tahu apa makna dari label tersebut, saya berkewajiban menjawab beberapa pertanyaan hehehe

Dari Mana Blog Kalian Berasal?

Blog saya dikelola oleh wepe

Kapan dilahirkannya blog kalian?

Blog ini lahir pada tanggal 10 November 2008. Sejarah pertama kali saya ngeblog mulai tahun 2005 sejak friendster punya fasilitas blogging, trus merambah dunia multiply, dan baru menetap hati pada wordpress, dan dengan pedenya belajar punya domain sendiri

Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian??

Saat membuat blog ini banyak kesulitan, karena ini adalah domain sendiri, so saya privat kilat dibantu oleh teman saya Agung semalam suntuk, mulai dari menginstal sampai ngolah plugin, 100%praktek 100%internet hehehehe (Palcomtech bangeD)

Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang??

Sebetulnya blog saya punya topik khusus yaitu membahas kesehatan dengan bahasa ringan dan mudah diserap berbagai kalangan. Namun banyak kendala ternyata, terutama dalam pemilihan kata-kata. Akhirnya daripada kosong, ya saya posting suka-suka saja hwehehehe (*malah ga jelas alurnya)

Kenapa tampilan blog kalian menggunakan template itu??

Lagi suka sama warna biru

Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi??

Posting ucapan selamat hehehehe

Aha, akhirnya selesai. Biar PR ini apa adanya, hehe abiznya lagi numpuk PR  :hore:

4 thoughts on “Special Award

Leave a Reply

