LELE

Bagi yang sering online bareng saya, mungkin tahu LELE itu apa hehe Barusan dapet sms… yang kemudian saya forward ke teman-teman dekat saya lain, terutama teman-teman seperjuangan di FK-PDU, kepada mereka yang mulai merasakan kepenatan dalam bangsal, atau mereka yang lelah melangkah, mereka yang mengalami kekeringan ruh…

Ada  yang mengeluh,

merasa jenuh,

ingin gugur dan jatuh,

ia berkata “LELAH”.

Ada yang lelah,

tubuhnya penat,

tapi semangatnya kuat,

ia berkata, “LILLAH”.

Karena Allah,

ikhlaslah..

Terkhusus untuk saudariku, yang menangis karena tak sanggup menahan beban hati, yang menangis karena merasakan kegelisahan hati yang kian menjadi, yang bangun dari keterpurukan, yang bangkit untuk terus bergerak, KUATLAH!!!

11 thoughts on “LELE

  1. :evillaugh:
    wokehlah, saya konfirmasi deh, kayaknya banyak banget yang penasaran sama saya hahahahah
    Suatu hari saya capek banget dengan weekend yg melelahkan dalam tugas kampus, bukan hanya lelah fisik tapi juga lelah pikiran. Akhirnya saya buat status YM saya dengan LELE –> singkatan dari LElah dan LapEr… hehehe

Leave a Reply

