Award!!

award

Lagi musim nge-Link award kayaknya ya. “Ada award buat indah, ada di blog ku“. Dua award yang mesti saya kerjakan ini dikirim oleh sahabat saya eR Tang hehe alias Fikri. Apa alasan atau latar belakang pemberian award? wah saya juga kurang tau

Tak usah berpanjang lebar lagi. Award pertama adalah BEST OF THE BEST. Yep, i’m the best! hehehe. Syaratnya saya mesti menjelaskan mengapa saya memilih nama dan tema dari blog ini. “Dunia Indah“, kata yang saya pilih untuk menjadi nama blog ini mencerminkan isi dari blog ini sebagai kepunyaan saya sekaligus doa, terdengar ambigu. Untuk theme ini saya pilih karena minimalis tapi punya banyak side bar. Sejak saya punya domain baru sebetulnya masih pilah-pilih theme, so far saya enjoy dengah theme ini, mungkin di lain kesempatan akan mencari theme yang lebih “gw banget” hehehe :mlorok:

award lagi

Award ke dua adalah BUTTERFLY AWARD, ga tahu persis apa maksudnya. Tapi di sana tertulis “For The Coolest Blog I Ever Know” wawwww keren ya, memang saya keren ^^ :tob:

PR selanjutnya

  1. Put the logo on your blog
  2. Add a link to the person who awarded it to you
  3. Link 10 other bloggers of whom you want to give this award to

Nah, sepuluh blogger beruntung yang mendapatkan awarda dari saya adalah… eng ing eng..

  1. Amalia Solicha
  2. Novri Syafri
  3. Febri
  4. Nike Rasyid
  5. Gusti Agung
  6. Mas Koko
  7. Trendy Galih Ryan Andaru
  8. Zara Novita Sari
  9. Alex
  10. Arnova Reza

Silahkan kepada yang namanya tersebut di atas, agar menyelesaikan tugasnya dengan baik ^^

Selamat Menunaikan Tugas Award :gemes:

8 thoughts on “Award!!

Leave a Reply

