Pindah Rumah

Alhamdulillah, inilah rizki bersilaturrahmi. Entahlah, saya memang manusia penuh alpa, saya sudah lupa dimana pertama kali bertemu dengan Gusti Agung yang rendah hati namun sangat cerdas. Mulai dari bisnis pulsa online, hingga sekarang saya punya uang receh sendiri buat bayar bensin hehehe :D, dan hari ini saya ditutorialkan habis-habisan untuk bikin domain baru heheheh (owalah…bodohnya aku!). Nanya temen-temen lain di wongkito yang punya domain sendiri ga ada yang lagi online, kecuali Nike. Uuuu thank’s berat ya my brother ‘n sister, udah mau direpotin malem-malem.

Jadi resmi sudah pindahan rumah hari ini. Dan saya tetapkan tanggal 10 November 2008, tepat pada peringatan Hari Pahlawan, sebagai hari baru bagi rumah baru saya… plok..plok..plok… *gunting pita sambil menitikkan air mata haru huhuhuhu…

Alhamdulillah semoga dengan rumah baru ini, saya bisa lebih produktif dalam berkarya lintas mata, dan semua saya niatkan untuk kebaikan. Barokallahulaka wa baroka ‘alayka wajama’a bainakuma fii khoirr… (Lha koq do’a buat orang nikah 😀 )

12 thoughts on “Pindah Rumah

  1. Alhamdulillah, wa syukurilah, semoga rumah baru ini menjadi semangat baru bagi pemilik untuk lebih berkarya lebih banyak lagi. maaf cuma segini yang bisa aku bantu, semoga bermanfaat ya… keep spirit, mari tetep berdakwah demi kebangkitan moral bangsa.
    Allahu Akbar! 🙂

  2. Assalamu’alaikum *sblm masuk rumah ngucapke slm dl

    *celingak celinguk.. “hmm… masih maintenance keknya :D, link ku blm ada 😥

Leave a Reply

