Pijakan

sumber gambar

Masih ingatkah bulan di ujung horizon?

munculnya petang dan benderang di langit malam,

saat itulah terpana mata memandang…

bicara dengan Tuhan adalah momen yang tepat untuk berterus terang

dan aku menjadi diriku sendiri

berkata-kata sebagai sesungguhnya manusia

Tuhan, aku membutuhkan amanah itu untuk penguat jalin cintaku padaMu

namun pundak ini hanya punya sepasang scapula

padanya tak mampu ditumpuki beban berat

Tuhan, tak mungkin aku mampu berdiri tanpa kekuatan dariMu

resah dan gundah di hatiku hanya Engkau yang tahu

Bimbinglah aku senantiasa, arahi kaki dan tanganku,

jagai lisanku, dan cemerlangkanlah pikiranku..

Aku serahkan segala pasrah dan do’aku ini…hanya untukMu

3 thoughts on “Pijakan

  1. hanya untukMu tuhanKu
    hanya untukMu semata
    hanya Engkaulah Tuhanku…

    bimbinglah saudariku ini
    berilah kekuatan padanya
    kuatkanlah tali cintanya…

    amiinn 😀

Leave a Reply

