Umurnya Sudah Setahun

(*maaf baru sempet posting)

Wongkito komunitas blogger Palembang merupakan suatu komunti tempat saya mengunduhkan diri sebagai seorang blogger asal Palembang. Saya bergabung ke komunitas ini melalui ritual pecah telok pada tanggal 21 April 2008 silam, tepat pada hari kartini. Mulai mengenal face to face penghuni “rumah” wongkito yang lainnya pada acara Wongkito Blogger’s Day. Walau belum setahun saya berada dalam komunitas ini, namun saya merasakan kurva pertumbuhan komunitas yang cepat, baik dari segi jumlah penghuninya maupun dari kegiatan-kegiatan yang ada di dalamnya.

Setahun sudah usianya, saatnya berkaca dan flashback serta menyusun kembali rencana-rencana masa depan & menyusun segala yang terserak. Terimakasih, saya diijinkan menempati rumah ini dan disambut dengan segala cuka cita. Semoga kita semua mampu untuk maju lebih jauh dan mampu memberikan sumbangsih perubahan, kemajuan, dan pencerdasan bagi bumi tempat kita berdiri ini.

wongkito blogger's day

Blogger’s Day, Mei 2008

Wongkito Goes to School, SMA Negeri 3 Palembang, Agustus 2008


wk gts2

Wongkito Goes to School 2, SMA MAN 2 Palembang, 18 Oktober 2008

8 thoughts on “Umurnya Sudah Setahun

Leave a Reply

