Postingan untuk Pekan Ini

I have decided!

untuk pekan ini, isi blog tidak akan cerita panjang-panjang. Pekan berkaca ini akan saya isi dengan pena cantik-pena cantik, baik dari pena cantik saya maupun orang lain.

Sebetulnya menjadi orang baik itu tidaklah sulit, yang sulit adalah berubah menjadi orang baik.

Advertisements

9 thoughts on “Postingan untuk Pekan Ini

  1. wah.. bener juga tuh kata2nya.. klo jadi orang baik itu emang ga susah.. yang susah tuh berubah jadi orang baik.. coz you should break the rule.. am i right??? gimana kak indah??

  2. @zara — yes, you’re right dek
    @eightz — manfaatkan watku yang akan berlalu
    @wahyukresna — sepertinya yang ketiga je hehe 😀

  3. @trendy — nak bejodohla apo dek?
    @amaliasolicha — Ganbatte for you too sist!
    @Agung Mojosari — hasyaaa…. berat banget

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s