Kopdar Sabtu Malam

Setelah jalan-jalan sore sambil makan-makan dan hunting buku murah di PS, ba’da magrib kita langsung chao ke Pizza Hut sudirman, mbak amel duluan, aku ke parkiran niatnya nganterin yana ke eriek yang lagi nunggu di depan gerbang aston. Pas sampai di parkiran, astaghfirullah… helm ku lenyap. Dongkol banget, kenapa helm butut gitu masih diembat juga…kesel deh, sudah liat-liat kanan-kiri-depan-belakang, nyuruk-nyuruk di bawah motor, tetep ga ketemu tu helm. Akhirnya, aku anterin dulu yana ke eriek yang nunggu di depan aston, trus balik lagi ke Carefour buat beli helm. Urgh…mana helmnya muahal lagi. Ya sudahlah, daripada ditilang polisi.

Segera meluncur ke PH sudirman, rupanya mereka sudah pada mulai dan mulai selesai, halah... ngabsen dulu ajah hehehe, ngabisin potong-sepotong pizza yang masih ada di nampan. Dilanjutin dengan ngobrol-ngobrol…dan…dapet oleh-oleh hehehe lucunya…semua pada rebutan.. Makasih ya fikri!

Malem itu yang datang ramee… Pas mau pulang, si ranny sibuk nyari tissue buat bungkusin sisa pizza yang barusan dipesen oleh joko yang ga dimakan. “eh, kamu ga makan ni kan ko?” tanya ranny. “O, iya gapapa ambil aja, aku udah kenyang kok”, kata joko. Jadi aku hampiri si Ranny, “wah masihsisa ya, mau dong…”. “iya min, ambil aja, sayang kan…daripada mubazir, mahal lho!” hehehe wah ranny ada-ada aja, pikirannya sama kayak pikiranku. Jadilah kami “memunguti” makanan yang ga dimakan. Ini dia pizza yang ku bawa pulang…mayan tiga potong…hehehe

Advertisements

7 thoughts on “Kopdar Sabtu Malam

  1. aku harus berterima kasih kepada Indah aka Jasmin karena sudah mengantar triana keluar dari ‘cengkraman’ bikpici. *lirik kiri-kanan, ada bikpici gak ya? kabur 😀

    aku baru tahu ternyata Jasmin mungutin pizza waktu kopdar dengan ikie ya? hihihi….pe-de bener kamu min. salut deh sambil geleng-geleng. wekeke… 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s