Yang Tersisa dari Sabtu Sore

Alhamdulillah, acara berjalan lancar, bisa dikatakan sukses, antusias cukup tinggi, walau masih ada kendala sedikit-sedikit. Kalo saya sendiri dari yang ngurus konsumsi kendalanya kekurangan snack, namun masih bisa diatasi. Trus kendala lain ketika di tengah acara, sipidinya ngadat, wah itu ibunk sampe keringetan ngeset ulang, untung ngadatnya pas break doorprize, jadi bisa lancar lagi pas presentasi langusung pembuatan blog. Trus Juga ada beberapa spanduk yang belum terpasang, dan akhirnya dipasang juga di tengah acara pas break.
Yang bikin seneng hari itu bisa ketemu sama blogger yang belum pernah ketemu. Ada idrus dan eriek baru pulang dari Lampung, ada mang oeni (jangan sembarang klik hehe agak trauma) Mbak Amel yang lagi liburan dari jogja, nadia syafiqoh, nadia miss xl, dan lain-lain…ya senang-senang-senang, alhamdulillah… Pulangnya….ditraktir es teler…asiikk….

Advertisements

5 thoughts on “Yang Tersisa dari Sabtu Sore

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s