jadi ibu dua hari

hehe Lucu kali ya jadi ibu-ibu. Tapi repotnya minta ampyun. Itulah yang terjadi padaku hari ini dan besok, “mengasuh anak-anaknya kakakku”. Umminya berangkat ke Makassar hari senin sore kemarin. Tiga orang anaknya dititipkan pada ku. Izzah (7thn), anak pertama, saat ini kelas 3 di SD Muhammadiyah V, Ifah (5thn) baruu masuk SDIT Al Furqon, dan Muhammad (2thn) lagi asik-asik main sendiri dengan legonya. Kehebohan dimulai sejak kemarin karena ifa yang merengek-rengek mau ikut umminya, segala amunisi dikeluarkan untuk membujuknya supaya berhenti merengek dan menangis gombal. Setelah pulang mengantar umminya, mereka langsung disuruh makan, istirahat, bikin PR, lalu tidur. Sukses anak-anak tewas semua jam 8.30, asikk!! sempat nonton smallville heuheuhe..

Mulai lagi deh hebohnya di rumah ini pagi hari. Mulai dari membangunin izzah yang lemot banget kalo disuruh ini itu, trus ifa yang mulai lagi dengan merengeknya, ampyunnn paling males ngeladenin ifah karena ni anak luar biasa bebelnya hehehe, sedangkan muhammad badannya agak panas sejak semalam, sebelum tidur tadi malam juga udah dikasih paracetamol, mungkin kecapek’an aja. Dengan mulut yang ga berhenti ngomel-ngomel, nyuruh iza dan ifa agar mandinya cepet, pake baju, beresin tas, trus sarapan supaya ga telat sekolah. Ya aku juga sering lihat umminya kalo pagi-pagi di rumah, lebih repot lagi karena ada ica yang baru berumur 7 bulan. hehehe Yah, kalo aku mama mereka beneran, ga kebayang deh tiap hari gini hehehe

Pagi yang cerah!! wahhh… belum mandi neh!! untung ga ada kuliah!

Advertisements

4 thoughts on “jadi ibu dua hari

  1. neh amah indah nih, nak keno kiki’in nian… disuruh ngasuh malah ngeblog bae gawenyo.. wooooyyy enjuk tau yuk yulfa kau deeeeek.. 😀 btw, apo dio oleh2 yuk yulfa??

  2. oi yuk, ngblog itu pas budak-budak sudah terbang ke sekolah masing-masing, jadi nyantai dulu walau belum mandi hehe, tinggal muhammad be.
    Oleh-olehnyo sirup… nee ayuk nie nanyo-nanyo oleh-oleh, ayuk tu na mano oleh-oleh dari jatim??? gek kutagih ke kantor!

  3. wakakak.. tagihlah.. ayuk dateng pas lagi tes wawancara BCAD, laju.. hitungan detik bae diserbu bawa-an ayuk, pas lagi rame nian dek, teko kak erza, kak irwan, kak cek en the gank.. ludess.. sampe kak ari yang nak jerumuske adek ke gema tuh dak kbagian.. wekekke.. nelongso dio.. kasian nian 😀 btw kapan nak makan2 seakhwatan? mumpung amel ado dipalembang..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s