xvader vandamn

xvader vandamn adalah id user YM nya idrus. PM dengan anak satu ini bikin heboh. Sekitar jam 8an dia bilang ada rapat GTS malem ini, weeeww aku kaget luar biasa. Masa sih rapat lagi malam ini? segera aja aku minta-minta sama mama buat diijinin keluar sebentar malem ini. Dengan susah payah akhirnya aku melaju melintasi jalan rajawali dan tibalah di angkringan. Nah, apa yang aku lihat sodara-sodara?! angkringannya aja gak ada, apa lagi anggota wk yang lain. Segera ku telpon mas wahyu, tapi ga diangkat. Akhirnya aku cobna sms kak Jafis guna konfirmasi, siapa tau beliau lagi sibuk. Ternyata eh ternyata ga ada rapat malem ini. Ergh! dasar Idrus, ngasih info sembarangan. Pasti dia salah baca!! Karena kemarin aku juga pernah salah baca jadwal rapat, PM pula ke mas wahyu, dia udah ketar-ketir, tapi aku ga separah idrus. Aku ga membuat wahyu mesti ngacir ke TKP. Ah, dasar idrus bikin repot dunia persilatan! mungkin karma juga hehehe

Kemarin pas rapat WK-GTS memang kalo ga salah denger bakalan ada konfirmasi lagi segera untuk persiapan-persiapan selanjutnya. Dan setelah selesai rapat inti aku juga selanjutnya sudah ga terlalu mendengar apakah akan ada jadwal rapat lagi atau tidak. Memang, aku ga punya peran penting dalam acara itu. Tapi yang namanya “diamanahkan”, walau cuma sebagai koordinator konsumsi, aku akan berusaha bekerja sebaik mungkin. Ya eyalah, kalo kerja gak bener tar mereka pada kelaperan kan??? kekekeke

Karena si idrus ngecewain aku banget, jadinya dia aku maklumat mesti mentraktir aku bakso depan PTC pas dia pulang!! hahahah awas aja kalo nggak, gak bakal dapet maaf deh! wakakaka
Advertisements

8 thoughts on “xvader vandamn

  1. wekekekeke….. :))
    laju idrus keno jitak mimin. mon idak tuh mintak ditraktir bakso, pizza, kfc, mcd. na…cukup kan itu? hihihihi 😀

    galak-galak nian min ngerespon wong homok itu.
    *kabuuurrr….

  2. angkringan sikok-sikoknyo yang tejingok di palembang, di jalan bangau persis sebrangan dealer yamaha, kalo pas dari simpang tiara fatrin belok kiri (one way)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s