i’m entering the wind ^-^ hehe

hfff…grr… langsung saja pagi dingin dengan hujan gerimis yang awet menyergap pagi ku. Catatan besar memang aku paling ga tahan dingin. Habis subuh masih belum terasa, masih bisa mandi dengan air kamar mandi seperti biasanya yang juga dingin. Nah baru deh setelah itu terasa merinding lalu meriang. Awalnya masih bisa diatasi dengan kopi panas, tapi tiba-tiba kepala terasa beku, stag, dan tangan-kaki terasa begitu dingin. Segera deh ngambil selimut super tebal, masih belum puas juga kemudian ku tambah dengan sejadah untuk menutupi bahu. Sampai akhirnya terlelap sebentar, hari menunjukkan pukul delapan, ada kuliah neh jam 8.50, tapi nggak tau deh kayaknya belum mulai kuliah apalagi baru minggu pertama. Tapi nggak enak sudah janji mau ngambil diktat parasit dan PDL sama ika akhirnya aku memaksakan diri bangkit bersegera. Minum air hangat, pake kemeja tebal, pake kaos kaki tebal, jaket tebal, ga’ keruan lagi deh kostum ku hari ini dan akhirnya aku nekat juga bawa motor walau hari masih gerimis.

Sampai di kampus, apa dinanya??? heeehh…bener dugaan ku, nggak kuliah euy! dengan kepala yg masih berat akhirnya coba cari tempat duduk dengan sandaran. Nurul yang baik hati mau aja diminta pijetin punggungku, dan akhirnya kami malah praktek pijat-memijat hehehe. Alhamdulillah setelah itu, rasa berat di kepala hilang, mungkin karena banyak tertawa hehe, keringat juga sudah mulai ngucur, ah alhamdulillah rasanya bener-bener sudah cukup ringan. Jam 10.30 akhirnya ku putuskan untuk pulang saja, sepertinya dosen-dosen ku juga pada enakan di rumah, adem ayem sih cuacanya. Gini deh kuliah di bukit, ga banyak kegiatan rasanya gersang juga. Kalo dulu masih di Indralaya, ga ada kuliah adalah hal yg menguntungkan, kenapa? karena ada banyak kegiatan dan rapat setelah itu, jadi kalo ada waktu kosong bisanya bener-bener dimanfaatin buat istirahat atau belajar. Tapi sekarang kerasa banget kalo ga kuliah itu bener-bener rugi. Apalagi di bukit belum ada wi-fi, jadi belum terpacu untuk berlama-lama di kampus buat browsing. Lain kalo di rumah aku justru bisa OL suka-suka… Jadi anak rumahan neh sekarang hiks..ga asik!

hehehe..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s